Posted by Picasa

5 komentar:

  1. Gio mengatakan...

    Kulonuwun kang...
    hehe... motornya belum punya temen ya kang ? kok sendirian..? (sama ma aku kang, parkiran kantor cuma motor aku doang BAJAJ PULSAR).
    Btw gimana kesan naik pulsar kang?

    Salam
    Bagio (Gio)  

  2. Kombor mengatakan...

    Monggo Kang Gio.

    Iya nih, belum ada temen di parkiran kantor. Dulu pernah ada tamu pake Pulsar Merah juga tapi nggak tahu itu tamu siapa. Waktu itu saya belum punya pulsar.  

  3. novasonic mengatakan...

    Lam kenal yah kang kombor....
    Ane juga pake Pulsar nehhh.
    Warnanya merah juga...
    tapi udah modif dikit....

    Salam kenal,
    novasonic
    POC #037  

  4. Admin mengatakan...

    Salam kenal juga Bung Novasonic. POC di Surabaya ya! Salam buat teman-teman.  

  5. Anonim mengatakan...

    kang kombor ya? weii.. piye kabare kang (xixixi sok akrab), salam kenal kang sama ane Ruhimat dari Bandung.... senasib kita kang, di ktr cmn kita yg pake pulsar.. sampe saat ini mongtor ane msh jadi primadona  


 

Copyright 2006| Blogger Templates by GeckoandFly modified and converted to Blogger Beta by Blogcrowds.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.